Powered By

Free XML Skins for Blogger

Powered by Blogger

Rabu, 28 Januari 2009

awsurvey

by Your Name 0 comments

Tag


Share this post:
Design Float
StumbleUpon
Reddit

awsurvey adalah program terbaru bagi pencinta bisnis di internet, cara kerjanya sangat mudah kita hanya melihat dan kita harus memberikan tanggapan/opini tentang sebuah situs/web yang diberikan oleh mereka,tidak sama dengan program PTC yang hanya mewajibkan kita untuk melihan-lihat iklan mereka saja, jadi berikanlah opini-opini yang fren punya atau yang terbaik buat situs/web mereka, dan ingat jangan sampai opini yang kita berikan sama berturut-turut.

Berikut ini adalah cara-cara untuk penganbilan uang pada awsurvey,apabila kita sudah mencapa batas minimalnya yaitu $75

1. Syarat untuk bisa mentrasfer dana yang anda kumpulkan atau dengan istilah AWSurveys “Redeem” adalah anda harus mencapai minimum dana yang bisa di-redeem…anda bisa lihat di link berikut :
http://www.awsurveys.com/FAQHomeMain.cfm

Jika dana anda sudah mencapai atau melebihi $75 anda tinggal klik “Redeem Money”. Sebenarnya ada 4 pilihan untuk me-redeem: $75, $200, $350 dan $500.
Nah sebaiknya jangan anda me-redeem untuk nilai2 selain $75. Mungkin ini adalah trik terbaik yang selalu saya gunakan. Karena banyak member dari AWSurveys yang tidak dibayar, yang mungkin me-redeem terlalu tinggi.

Sebaiknya anda aktif untuk mereferensikan link referral anda…anda tahu kan caranya kan?… banyaknya untuk setiap referral adalah $1,25 per orang, lumayan besar kan.

Hal lain adalah jangan sekali2 melanggar aturan atau “Terms of Service” dan “Terms and Agreements” ( http://www.awsurveys.com/Terms.cfm ) dari AWSurveys, seperti membuat account untuk refferal palsu, mencari referral dengan cara membaya orang lain (incentive program atau ikut program PTC dan mengiklankan link refferal) dan lain-lain….sebaiknya anda baca dengan hati2 TOS dan TOA mereka.

Satu hal lagi sebaiknya anda mengakses AWSurveys pada satu komputer saja, karena bisanya mereka mendeteksi IP address saat pertama kali mendaftar.

Dan yang paling penting adalah awsurvey hanya bisa di redeem lewat paypal, jadi kalau tidak punya paypal fren semua juga tidak bisa menikmati uang hasil di awsurvey, memang untuk membuat kartu kredit memang agak menguras kantong kita. jadi jangan cemas bagi fren semua yang belum mempunyai kartu kredit, tetap bisa verifikasi di paypal, yaitu dengan cara buat VCC (visual credit card)

2. Untuk bisa menggunakan Paypal, anda harus meng-verifikasi account anda. Caranya anda masukkan nomor credit card yang anda punya (sebenarnya debit card bisa, tapi bank2 di Indonesia tidak mengijinkan debit card mereka digunakan). Jadi kalau sudah diverifikasi, anda bisa belanja, bisa transfer dana anda ke account bank yang anda daftarkan.
Coba anda cari di search engine mengenai cara verifikasi account paypal dan cara withdraw dana dari paypal ke account bank anda….banyak blog yang sudah menjabarkannya secara luas…
Kalau anda tidak memiliki credit card mungkin membeli Virtual Credit Card adalah jalannya…coba buka link berikut:
http://vcc.bank-amerika.com/

mungkin sedikit ini yang bisa saya berikan tentang aw survey, semoga bisa membantu.

bagi yang mau ikutan mendulang uang di awsurvey silahkan ikutan disini:

http://www.AWSurveys.com

Comments 0 comments